get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pematang Siantar Cek Langsung Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Aksi Kucing dan Kembar Viral Curi Kursi Hias di Taman Pematang Siantar Ditangkap saat Pangkas

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:06 WIB
header img
Dua pelaku pencurian kursi hias di taman bunga Pematang Siantar ditangkap polisi.(iNewsSiantar.id/Humas Polres Pematang Siantar)

PEMATANG SIANTAR, iNewsSiantar.id - Satuan Reskrim Polres Pematang Siantar dipimpin Kasat AKP Banuara Manurung dan Kanit Jahtanras Ipda Lizar Hamdani menangkap Hendriko R Simanjuntak alias Kucing (24)  dan Dicki Tanbunan (21) alias Kembar, pelaku pencurian kursi hias di sekitar lapangan Haji Adam Malik Pematang Siantar yang sempat viral di media sosial.

Aksi kedua pencuri itu sebelumnya sempat direkam warga, saat membawa kursi hias yang terbuat dari besi dengan sepedamotor dan viral di media sosial.

Usai viral,pihak Dinas Tata Ruang dan Permukiman (Tarukim) Pemko Pematang Siantar, membuat laporan ke Polres Pematang Siantar tanggal 24 Januari 2023 kemarin.

Tak menunggu lama setelah dilaporkan polisi menangkap kedua pelakunya.Hendriko alias Kucing ditangkap saat pangkas di jalan Rakuta Sembiring Pematang Siantar dan rekannya Dicki alias Kembar ditangkap di kawasan Parluasan, Kecamatan Siantar Utara.

" Kedua pelaku pencurian kursi di lapangan H Adam Malik Pematang Siantar yang viral di media sosial sudah ditangkap dan ditahan untuk proses hukum lebih lanjut", sebut Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut