Walikota Pematang Siantar Suapi ASN Kue HUT KORPRI ke 51 Minta Kuasi Inovasi Tekhnologi

Ricky Fernando Hutapea
.
Selasa, 29 November 2022 | 15:23 WIB
Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani memotong kue HUT KORPRI ke 51.(iNewsSiantar.id/Dinas Kominfo Pemko Pematang Siantar)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id-  Walikota Pematang Siantar ,Susanti Dewayani, menyuapi kue ulang tahun kepada sejumlah Aparatur  Sipil Negara (ASN) di HUT ke 51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI).

Potongan kue pertama diberikan Susanti kepada ASN yang berulang tahun baru kemudian kepada sejumlah pegawai lainnya.

Kepada para ASN walikota menyampaikan HUT KORPRI harus menjadi momentum untuk meningkatkan sinergitas, dan senantiasa menjaga netralitas dalam menentukan kebijakan menghadapi perubahan dan persaingan.

" Dengan kemajuan teknologi, tata kerja birokrasi juga harus berubah. Inovasi teknologi harus bisa mempermudah, bukan mempersulit pekerjaan. Kemajuan teknologi adalah instrumen untuk mempercepat penyelesaian masalah," sebut Susanti.

Walikota Susanti Dewayani  menambahkan persoalan yang dihadapi oleh masyarakat saat ini harus diselesaikan dengan lebih cepat,efisien dan memberikan dampak. 

Pada acara itu Sekda Kota Pematang Siantar, Budi Utarai juga memberikan kue ulang tahun kepada Walikota Susanti Dewayani.
 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News

Bagikan Artikel Ini