Wali Kota Susanti Dewayani Apresiasi Dukungan PD  Al Wasliyah Bangun Pematang Siantar

Ricky Fernando Hutapea
.
Rabu, 21 September 2022 | 21:50 WIB
Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani menerima audensi pengurus daerah Al -Wasliyah di rumah dinasnya,Rabu (21/9/2022) petang.(iNewsSiantar.id/Dinas Kominfo Pemko Pematang Siantar)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Pengurus Daerah (PD) Al-Wasliyah siap bersinergi dengan Pemko Pematang Siantar mewujudkan program.pemerintah daerah memajukan pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal itu disampaikan pengurus PD Al-Washliyah kota Pematang Siantar saat  beraudiensi dengan walikota   Susanti Dewayani  di rumah dinas walikota, Rabu (21/9/2022).

Pengurus PD Al-Washliyah kota Pematang Siantar yang dipimpin Ketua M Hidayatullah didampingi wakil ketua, M Ishak Hutasuhut dan Edi Juniarto, serta wakil sekretaris Dedek Sulaiman dan wakil bendahara TM Mulyadi Sabil, anggota pleno Agus Setiawan,kepad walikota menyampaikan rencana peringatan HUT ke 92 PD Al- Washliyah yang akan dirangkaikan dengan khitanan massa yang diikuti 200 orang.

" PD Al-Wasliyah siap mendukung dan bersinergi dengan Pemko Pematang Siantar mewujudkan program pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat", ujar Hidayatullah.

Walikota Susanti Dewayani juga diharapkannya meringankan langkah menghadiri kegiatan khitanan massal dan HUT ke 92 PD Al-Wasliyah.

Susanti mengapresiasi kepedulian PD- Al Waliyah mendukung keberhasilan program pembangunan daerah untuk mewujudkan peningkatakan kesejahteraan masyarakat.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini