get app
inews
Aa
Read Next : Kapolres Pematang Siantar Cek Langsung Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Mahasiswa Siap-Siap Kecewa Surat DPRD dan Forkompimda Tolak Kenaikan BBM ke Presiden Belum Dikirim

Jum'at, 09 September 2022 | 16:27 WIB
header img
Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani ,DPRD dan Forkompimda bersama mahasiswa memperlihatkan surat penolakan kenaikan BBM yang akan disampaikan kepada Presiden Jokowi di Jakarta.(iNewsSiantar.id/Ricky F Hutapea)

PEMATAN SIANTAR,iNewsSiantar.id- Mahasiswa di Pematang uSiantar yang mendesak DPRD dan walikota menyurati Presiden Jokowi menolak dan membatalkan kenaikan Bahan Bakar Minya (BBM) pada aksi di depan gedung dewan, Kamis (8/9/2022) siap-siap kecewa.

Pasalnya hingga Jumat (9/9/2022) surat tersebut belum diketahui kapan akan dikirimkan kepada Presiden Jokowi di Jakarta.

Sekretaris DPRD Pematang Siantar, Eka Hendra mengatakan, surat itu dijadwalkan akan dibawa ke Jakarta untuk disampaikan kepada Presiden melalui Sekretariat Negara (Setneg) pekan depan.

" Dijdawalkan dibawa ke Jakarta untuk disampaikan kepada Presiden pekan depan, namun tidak diketahui siapa yang akan berangkat", ujar Eka.
Eka juga menyampaikan nantinya tanda terima surat kepada Presiden melalui Setneg akan diinformasikan kepada media dan mahasiswa.

Sebelumnya mahasiswa yang unjuk rasa menolak kenaikan BBM mendesak  Forkompimda dan DPRD Pematang Siantar menyurati Presiden Jokowi menolak kenaikan BBM dan membatalkannya.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut