get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Masyarakat Sumatera Utara JR Saragih Bangga Kasad Berkunjung ke Danau Toba

Tokoh Masyarakat Apresiasi Presiden Jokowi Peduli Pembangunan di Kepualauan Nias

Selasa, 12 Juli 2022 | 14:03 WIB
header img
Presiden Joko Widodo berdiskusi dengan tokoh masyarakat Nias, Firman Jaya Daeli di sela-sela kunjungan kerja ke kabupaten Nias Utara dan Nias Barat,6 Juli 2022 kemarin.(iNewsSiantar.id/dok.Firman Jaya Daeli)

Pematangsiantar,InewsSiantar.id- Kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke kepulauan Nias 6 Juli 2022 bukti kepedulian memajukan pembangunan dan peningkatan perekononian masyarakat di daerah itu.

Pendapat itu disampaikan tokoh masyarakat Nias yang juga mantan anggota DPR/MPR RI, Firman Jaya Daeli, Selasa (12/7/2022) di Pematangsiantar.

Firman Jaya yang juga Ketua Dewan Pembina Puspolkam Indonesia mengatakan ,kunjungan kerja Presiden RI Jokowi, menunjukkan dan memastikan adanya sikap, agenda, kebijakan yang otentik dan konkrit dari pemerintah pusat untuk semakin mempercepat dan meningkatkan dan memajukan pembangunan berbagai infrastruktur untuk menunjang peningkatan kesejahteraan di kepulauan Nias.

" Saya dan Presiden Jokowi saat kunjungan ke kepulauan Nias berdiskusi dan memberikan banyak masukan kebutuhan pembangunan infrastruktur untuk peningkatan perekonomian masyarakat," ujar Firman.

Firman menambahkan kunjungan Presiden Jokowi yang disambut hangat dengan upacara kebesaran adat oleh masyarakat dan Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu serta  
Bupati Nias Barat ,Khenoki Waruwu, akan memberikan dampak positif bagi masyarakat di kepulauan Nias.

Secara khusus Firman mengapresiasi atas kepedulian Presiden Jokowi untuk memajukan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di kepulauan Nias.
 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut