Oknum Brimob Diduga Lakukan Penganiayaan Terhadap Tukang Becak di Medan

Jafar
Sebuah video yang beredar di media sosial baru-baru ini menunjukkan dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut) terhadap seorang tukang becak motor (betor) bernama Tumpol Simanjuntak di Kota Medan. (Foto: Istimewa)

Akibat penganiayaan itu, Tumpol mengalami luka memar di sekujur tubuhnya dan terpaksa dirawat di rumah sakit. Keluarga Tumpol pun telah melaporkan kejadian ini ke Propam Polda Sumut.

Polda Sumut telah membenarkan adanya kejadian tersebut dan menyatakan bahwa RHG saat ini sedang dalam pemeriksaan. Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan bahwa Propam Polda Sumut akan menindak tegas RHG jika terbukti melakukan penganiayaan.

Kasus ini menjadi sorotan publik dan mengundang keprihatinan banyak pihak. Tindakan oknum Brimob yang arogan dan brutal ini telah mencoreng nama baik institusi Polri. Masyarakat berharap agar kasus ini dapat ditangani dengan seadil-adilnya dan oknum Brimob yang terlibat dapat dihukum sesuai dengan perbuatannya.



Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network