Oknum Brimob Diduga Lakukan Penganiayaan Terhadap Tukang Becak di Medan

Jafar
Sebuah video yang beredar di media sosial baru-baru ini menunjukkan dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut) terhadap seorang tukang becak motor (betor) bernama Tumpol Simanjuntak di Kota Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsSiantar.id - Sebuah video yang beredar di media sosial baru-baru ini menunjukkan dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut) terhadap seorang tukang becak motor (betor) bernama Tumpol Simanjuntak di Kota Medan.

Dalam video tersebut, terlihat oknum Brimob yang berinisial RHG memukul dan menendang Tumpol dengan brutal. Kejadian ini pun sontak viral dan menuai kecaman dari berbagai pihak.

Menurut keterangan, peristiwa penganiayaan ini terjadi pada dini hari sekitar pukul 03.00 WIB, di Jalan Harapan Pasti, Gang Saudara, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan. Saat itu, Tumpol sedang dalam perjalanan menuju tempat pengambilan sembako.

Diduga, RHG yang dalam keadaan mabuk tertidur di atas sepeda motornya di tengah jalan, sehingga menghalangi laju becak Tumpol. Tumpol yang menegur RHG, justru mendapatkan perlakuan kasar dari oknum Brimob tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network