Remaja Putri Dicabuli hingga 4 Kali di Kebun Teh Sidamanik, Modus Ajak Jalan-Jalan

Vitrianda Hilba Siregar
Az pelaku pencabulan siswi SMP Mawar (15) dicokok Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres PematangsiantarMawar (15). Az dicokok pada  Rabu, 17 April 2024, sekitar pukul 11.30 WIB. Foto: Ist

Nur merasa curiga karena Mawar lama sekali di perjalanan. Sekitar pukul 21.00 WIB, Mawar akhirnya sampai di rumah dengan diantar oleh seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor.

Nur dan suaminya, MH, kemudian menanyai laki-laki tersebut, yang mengaku bernama Az. Saat ditanyai, Mawar mengaku bahwa dia dan AZ baru saja pulang jalan-jalan dari Kebun Teh Sidamanik dan mereka berkenalan pada hari Rabu, 10 April 2024, di Kolam Renang Waterpark Martoba.

Merasa curiga, Nur dan MH terus menanyai Mawar dan Az. Az akhirnya mengaku telah menyetubuhi Mawar sebanyak 4 kali. Perbuatan pertama kali dilakukan pada hari Senin, 15 April 2024, sekitar pukul 07.30 WIB, di Jalan Meranti, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara, tepatnya di Kompleks SD Negeri 122383.

Merasa keberatan, Nur kemudian melaporkan AZ ke Polres Pematangsiantar pada hari Rabu, 17 April 2024, dengan menyerahkan pelaku.

Saat diinterogasi, Az mengakui telah melakukan perbuatan cabul terhadap Mawar sebanyak 4 kali. Berdasarkan hasil penyidikan dan temuan 2 alat bukti, AZ ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penangkapan.

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network