Penjaga Gudang Bengkel di Siantar Utara Tewas Telan Racun Tikus

Vitrianda Hilba Siregar
Jasad seorang pria bernama Tan A Liong (56) ditemukan di dalam gudang bengkel mobil UD Ayu di Jalan Pendeta J. Wismar Saragih, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar, pada Jumat (26/4/2024) pagi. Foto: Ist

PEMATANGSIANTAR, iNewsSiantar.id - Jasad seorang pria bernama Tan A Liong (56) ditemukan di dalam gudang bengkel mobil UD Ayu di Jalan Pendeta J. Wismar Saragih, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar, pada Jumat (26/4/2024) pagi.

Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai penjaga gudang tersebut diduga meninggal karena bunuh diri dengan menelan racun tikus.

Kapolsek Siantar Utara, AKP Herli D.Damanik, memimpin olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian. Menurut keterangan saksi, Sultinah, yang pertama kali menemukan jasad korban, Tan A Liong ditemukan tertidur di atas tikar di lantai gudang pada pukul 04.30 WIB.

Saat Sultinah mencoba membangunkan korban, dia merasakan tangan korban dingin dan kaku. Sultinah kemudian memanggil anaknya, Fandy, untuk memastikan kondisi korban. Fandy kemudian mengecek denyut nadi dan pernapasan korban dan mendapati bahwa korban sudah tidak bernyawa.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network