get app
inews
Aa Read Next : Dua Warga Simalungun Pengedar Sabu Diringkus Polres Pematangsiantar

Sepekan Tak Pulang Warga Hatonduhan-Simalungun Ditemukan Tewas di Sungai, Jasadnya Tak Utuh

Minggu, 04 Juni 2023 | 18:07 WIB
header img
Polisi mengevakuasi jasad yang ditemukan sudah tak utuh di sungai kecamatan Hatonduhan, kabupaten Simalungun.(iNewsSiantar.id/Ist)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga tersangkut di batang pohon pinggir sungai Mombuaya,desa Saribu Asih, kecamatan Hatonduhan,kabupaten Simalungun.

Jasad yang sebelumnya tidak dikenali itu ditemukan dengan kondisi tidak utuh lagi karena diduga sudah meninggal lebih dari 3 hari.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung melalui Kapolsek Tanah Jawa,Kompol Manson Nainggolan,Minggu (4/6/2023) mengatakan,mayat yang tersangkut di batang pohon pinggir sungai Mombuaya ditemukan warga yang melintas di pinggir sungai.

Warga kemudian melaporkan ke kepala dusun,lalu menginformasikan ke Polsek Tanah Jawa.

Polisi yang turun ke lokasi penemuan mayat, kemudian menginformasikan kepada warga desa ,adanya temuan mayat berjenis kelamin laki-laki.

Salah seorang warga desa Tangga Batu, Israel Begin Sirait yang menerima informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan ternyata benar jasad tersebut anaknya yang sudah  tidak pulang hampir sepekan, dan sudah dicari-cari namun belum ditemukan.

" Jasad di pinggir sungai Mombuaya yang sangkut di batang pohon ternyata warga desa Tangga Batu, dan menderita penyakit sawan air", ujar Manson.

Jasad yang ternyata bernama Heraldo Bastian Sirait (24) lalu dievakuasi polisi dan diserahkan kepada pihak keluarga.

Atas permintaan keluarga yang disertai dengan surat pernyataan,tidak dilakukan visum terhadap jasad korban.

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut