get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pematangsiantar Cek Sejumlah TPS, Antusiasme Warga Berikan Hak Suara Tinggi

Police Go To School, di MAN Pematang Siantar Kapolres Ajak Siswa Jauhi Narkoba

Selasa, 09 Januari 2024 | 20:57 WIB
header img
Kapolres Pematang Siantar  AKBP Yogen Heroes Baruno hadirdi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pematang Siantar dalam program Police Go To School. Foto: Ist

PEMATANG SIANTAR, iNewsSiantar.id - Kapolres Pematang Siantar  AKBP Yogen Heroes Baruno mengajak para pelajar untuk menjauhi narkoba dan bullying.

Ia juga mengingatkan kepada para siswa untuk belajar dengan sungguh-sungguh dan meraih cita-cita mereka. Nah agar dapat meraih cita-cita, Kapolres meminta pelajar untuk menjauhi narkoba.

Hal ini disampaikanya saat menjadi pembina upacara Senin, 8 Januari 2024 di  Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pematang Siantar.  Kehadirannya sekaligus dalam program Police Go To School.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan Police Go To School merupakan upaya untuk menanggulangi terjadinya kenakalan remaja, salah satunya adalah penyalahgunaan narkoba. Ia juga mengingatkan kepada para siswa untuk menjauhi perundungan atau bullying, baik secara langsung maupun melalui media sosial.

Kapolres juga mengajak para siswa untuk belajar dengan sungguh-sungguh dan meraih cita-cita mereka. Ia juga berpesan kepada para siswa untuk saling mengingatkan satu sama lain agar terhindar dari hal-hal negatif.

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut