get app
inews
Aa Read Next : Partai Perindo Ukir Prestasi, Pengusaha Muda Alex Damanik Raih Kursi DPRD Pematangsiantar

Dari Namanya Kapolres Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno Dikira Asli Gorontalo, Ternyata?

Senin, 29 April 2024 | 16:36 WIB
header img
Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno menghadiri acara Halal Bi Halal Perkumpulan Persaudaraan Putera Solo (P3S) Kota Pematangsiantar, pada Minggu, 28 April 2024, pukul 10.00 WIB, di Gedung P3S Kota Pematangsiantar. Foto: Ist

PEMATANGSIANTAR, iNewsSiantar.id - Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno menghadiri acara Halal Bi Halal Perkumpulan Persaudaraan Putera Solo (P3S) Kota Pematangsiantar, pada Minggu, 28 April 2024, pukul 10.00 WIB, di Gedung P3S Kota Pematangsiantar.

Dalam sambutannya Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan dilihat dari nama Yogen, tidak ada yang menyangka ia berasal dari Jawa Tengah.

Dari awal saya sekolah, tidak menyangka saya asli Jawa Tengah. Bahkan saat penempatan dari Akpol pertama di Yogya, semua nggak menyangka saya orang Jawa Tengah. Dipikirnya saya dari timur Gorontalo sana. Hingga kemudian saya ngomong pakai bahasa Jawa. Yogen itu berasal dari bapak saya Yogya, ibu saya Sragen," terangnya.

Sementara itu, Wali Kota Pematangsiantar, dr. Susanti Dewayani SpA, menyampaikan rasa terima kasihnya atas terselenggaranya acara Halal Bi Halal P3S. Ia juga mengungkapkan kebanggaannya sebagai puteri Solo yang sudah lama tinggal di Pematangsiantar dan menikah dengan orang Batak.

Wali Kota Susanti berharap P3S dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Pematangsiantar untuk membangun kota yang dicintai bersama.

Dalam acara tersebut, Wali Kota Susanti, Kapolres Yogen, dan Forkopimda yang hadir menandatangani prasasti peresmian Gedung P3S Kota Pematangsiantar yang terletak di Jalan Sisingamangaraja, Gang H Ibrahim Siregar, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari.

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut