get app
inews
Aa Read Next : Tanah Longsor di MS Bombong Raya Residence Pematang Siantar, 1 Orang Tewas 

Kasat Binmas Polres Pematang Siantar Pantau Arus Mudik Nataru 2024

Sabtu, 23 Desember 2023 | 16:36 WIB
header img
Kepala Satuan Binmas Polres Pematang Siantar AKP Jahrona Sinaga melaksanakan pengawasan terhadap arus mudik. Foto: Humas Polres Pematang Siantar

PEMATANG SIANTAR, iNewsSiantar.id - Kepala Satuan Binmas Polres Pematang Siantar AKP Jahrona Sinaga melaksanakan pengawasan terhadap arus mudik dalam rangka menyambut Perayaan Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru 2024).

Kegiatan ini berlangsung di Loket Bus Intra, Jalan Pantoan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar, pada Jumat, 22 Desember 2023, pukul 11.45 WIB. Sasaran dari kegiatan ini adalah penumpang bus yang sedang melakukan perjalanan mudik.

AKP Jahrona memberikan peringatan kepada warga yang berada di terminal agar lebih berhati-hati karena terminal merupakan tempat yang rawan terhadap kejahatan. Selain itu, beliau juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan lingkungan sekitar mereka.

Pada kesempatan tersebut, AKP Jahrona juga mengajak masyarakat untuk turut serta membantu Polri dalam menjaga keamanan serta memberikan informasi kepada pihak berwenang terkait potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Kami juga mengingatkan agar tidak terpengaruh oleh berita-berita negatif atau informasi yang palsu di media sosial yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan sosial masyarakat," tambah Kasat Binmas.

Dalam acara tersebut, terlihat kehadiran KBO Sat Binmas IPDA Marwan, Ps Kanit Bintibsos Sat Binmas Bripka Hermansah putra, dan Ba Sat Binmas Brigadir Syamsul Bahcri dari divisi Humas Polres Siantar.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut