get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pematangsiantar Cek Sejumlah TPS, Antusiasme Warga Berikan Hak Suara Tinggi

Nataru 2024, Kapolres Pematang Siantar Cek Langsung Pos Pam dan Pos Yan

Sabtu, 23 Desember 2023 | 16:46 WIB
header img
Kapolres Pematang Siantar, AKBP Yogen Heroes Baruno  dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pematang Siantar, Sandra Yogen menyerahkan bingkisan kepada personel yang berjaga di Pos Pam Nataru 2024. Foto:Ist

PEMATANG SIANTAR, iNewsSiantar.id - Kapolres Pematang Siantar, AKBP Yogen Heroes Baruno  dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pematang Siantar, Sandra Yogen  melakukan inspeksi di pos pengamanan (Pos PAM) dan pos pengamanan yan (Pos Yan) untuk Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Nataru 2024.

Inspeksi dilakukan di 7 pos, terdiri dari 3 Pos Pelayanan dan 4 Pos Pengamanan, di wilayah Kota Pematang Siantar, pada Sabtu, 23 Desember 2023, dari pukul 10.00 WIB sampai selesai.

Kapolres mengunjungi Pos PAM dan Pos Yan untuk memberikan semangat kepada personel yang sedang bertugas. Tujuan lainnya adalah memastikan kesiapan dan prosedur pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2023 di wilayah hukum Polres Pematang Siantar.

Dia  memerintahkan kepada 330 personel untuk tetap memberikan layanan yang nyaman kepada masyarakat yang melintasi Kota Pematang Siantar selama pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2023.

Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan semangat kepada personel gabungan dari TNI-Polri dan instansi terkait dengan memberikan bingkisan sebagai dukungan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas di Pos PAM dan Pos Yan serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik nataru

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut