get app
inews
Aa Read Next : Telepon Anak Tak Diangkat,IRT Ditemukan Tewas di Simalungun

Ibu Rumah Tangga Santai Mencuci Piring Ditemani Seekor Buaya

Selasa, 19 September 2023 | 18:32 WIB
header img
Seorang ibu rumah tangga dengan santai mencuci piring ditemani seekor buaya menunggu di bawahnya di Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau. (Foto: Tangkapan Layar)

ANAMBAS, iNewsSiantar.id - Seorang ibu rumah tangga dengan santai mencuci piring ditemani seekor buaya  menunggu di bawahnya menjadi viral perbincangan hangat di media sosial. Kejadian ini terjadi di Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @in_formania, terlihat seorang ibu rumah tangga sedang mencuci piring di sebuah rumah panggung yang berada di atas sungai. Yang membuat merinding adalah bahwa di bawah ibu rumah tangga tersebut, ada seorang buaya yang sedang berenang.

Air yang sangat jernih dengan jelas menunjukkan bagaimana buaya itu berenang di atas permukaan sungai. Tidak hanya itu, ibu rumah tangga tersebut juga terlihat melemparkan sesuatu yang langsung ditangkap oleh buaya.

Akun @in_formania menulis, "Ini adalah salah satu pemandangan yang biasa terjadi di Anambas. Meskipun hewan ini sangat berbahaya, namun masyarakat sudah hidup berdampingan dengan alam. Namun, warga tetap berhati-hati saat beraktivitas di air."

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut