Logo Network
Network

Ngeri Gara-Gara Koper, IRT di Simalungun Habisi Nyawa Kakak Kandung dengan Sadis

Ricky Fernando Hutapea
.
Kamis, 08 Desember 2022 | 10:12 WIB
Ngeri Gara-Gara Koper, IRT di Simalungun Habisi Nyawa Kakak Kandung dengan Sadis
Pelaku pembunuhan kakak kandung di Simalungun dimintai keterangan oleh penyidik didampingi Kasat Reskrkm AKP Rachmat Ariwibowo.(iNewsSiantar.id/Humas Polres Simalungun)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Ngeri hanya gara-gara koper atau tas penyimpanan pakaian, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kabupaten Simalungun menghabisi nyawa kakak kandungnya dengan sadis.

Informasi yang diperoleh pelaku berinisial RS (47) warga kelurahan Sarimatondang, kecamatan Sidamanik,kabupaten Simalungun tega menghabisi nyawa kakaknya Asdadorna Sijabat (53) warga desa Pondom Buluh,kecamatan Dolok Panribuan,kabupaten Simalungun, karena sakit hati, mendapat informasi dari anaknya,akan dibunuh korban, karena dituduh merusak koper menantunya yang baru datang dari Bandung.

Pelaku kemudian merencanakan akan menghabisi nyawa korban dengan menyiapkan satu gulung tali plastik,Senin (5/12/2022)

Kemudian keesokan harinya Selasa (6/12/2022) setelah anak-anaknya berangkat sekolah,pelaku mendatangi korban ke rumahnya yang bersebelahan dengan rumahnya di jalan Nenas Dusun II, Kelurahan Sarimatondang, Kecamatan Sidamanik.

Pelaku melihat korban sedang duduk di belakang rumahnya kemudian mencekik dan mendorong korban ke kamar tidurnya,lalu membantingkan tubuhnya ke tempat tidur.

Follow Berita iNews Siantar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.