get app
inews
Aa Read Next : Ibu Rumah Tangga Santai Mencuci Piring Ditemani Seekor Buaya

Telepon Anak Tak Diangkat,IRT Ditemukan Tewas di Simalungun

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 17:31 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat perempuan di Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.(iNewsSiantar.id/Ist)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Tinggal sebatang kara di rumahnya,seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kabupaten Simalungun ditemukan tewas di kamar tidurnya, Jumat (18/8/2023).

Korban Heddy Siagian (54) ditemukan tewas dengan posisi tubuh telungkup di kamar rumahnya di Jalan Melur Lingkungan VIII, Kelurahan Sinakdak, Kecamatan Tapian Dolok,Kabupaten Simalungun.

Kematian korban diketahui warga setelah sebelumnya anaknya curiga korban tidak mengangkat handphonenya saat dihubungi.

Anak korban kemudian meminta tolong rekannya melihat kondisi korban di rumahnya.

" Karena curiga dipanggil tidak menyahut, teman anak korban ,bersama warga kemudian mendobrak pintu rumahnya dan mendapatinya sudah meninggal dunia dengan posisi tubuh telungkup", ujar Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung.

Sesuai keterangan keluarga korban selama ini memang mengidap penyakit ginjal dan diduga kematiannya karena penyakit yang dideritanya.

Dari pemeriksaan yang dilakukan petugas medis Puskesmas Tapian Dolok, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,dan atas permintaan keluarga tidak dilakukan visum terhadap jasad korba

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut