get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pematang Siantar Cek Langsung Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Penjaga Gudang di Pematang Siantar Ditemukan Tewas Dari Mulut Keluar Cairan Hitam

Sabtu, 08 April 2023 | 15:34 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat penjaga gudang di jalan Medan, kecamatan Siantar Martoba, Pematang Siantar, Sabtu (8/4/2023) pagi.(iNewsSiantar.id/Humas Polres Pematangsiantar)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Penjaga gudang meubel ditemukan tewas di tempat kerjanya gudanb meubel Jati Mas di jalan Medan kelurahan Sumber Jaya kecamatan Siantar Martoba, kota Pematang Siantar, Sabtu (8/4/2023) pagi.

Korban Suhaedi (59) warga desa Dolog Maraja, kecamatan Tapian Dolok kabupaten Simalungun ditemukan rekan kerjanya yang akan menggantikan tugas dengan kondisi tubuh tergeletak menyamping dan dari mulutnya keluar cairan hitam.

Di sekitar jasad korban juga ditemukan sejumlah botol dan obat-obatan yang diduga milik korban.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando melalui Kasat Reskrim AKP B Manurung mengatakan, dari hasil pemeriksaan dokter di instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih tidak ditemukan adanya tanda-tanda tindak kekerasan atau perbuatan yang menyebabkan korban tewas.

" Kesimpulan sementara korban tewas karena sakit yang dideritanya karena ada obat-obatan ditemukan di dekat jasad korban", sebut Manurung.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut