get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Susanti Dewayani Perjuangkan 100% Warga Pematang Siantar Tercover Jaminan Kesehatan

Wali Kota Susanti Promosikan Johanes Sihombing dan Arri Sembiring Jadi Pejabat Eselon II

Rabu, 02 Agustus 2023 | 16:35 WIB
header img
Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani melantik sejumlah pejabat eselon II dan Camat.(iNewsSiantar.id/Dinas Kominfo Pematang Siantar)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Wali Kota Pematang Siantar, Susanti Dewayani mempromosikan sejumlah pejabat eselon III menjadi kepala dinas atau eselon II.

Sebanyak 54 pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) , Administrator, dan Pengawas, serta Fungsional di Lingkungan Pemko Pematang Siantar dilantik Wali Kota Susanti di Balai Kota, Rabu (2/8/2023).

Para pejabat yang mendapat promosi diantaranya Johanes Sihombing yang sebelumnya Kabag Administrasi Pembangunan, Setda Pemko Pematang Siantar,naik jabatan sebagai Kadis Kominfo.

Kemudian Arri Suaswandhy Sembiring dari Kabag Umum Setda Pemko Pematang Siantar menjadi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah.

Camat Siantar Barat,Pardomuan Nasution naik jabatan menjadk Kadis Sosial,Hamzah Fanshuri Damanik, dari Sekretaris Dinas Arsip dan Perpustakaan naik menjadi Kadis Arsip dan Perpustakaan.

Julham Situmorang yang sebelumnya Sekretaris Dinas Kominfo naik jabatan menjadi Kadis Kominfo Pemko Pematang Siantar.

Pejabat eselon IV atau Lurah Timbang Galung Herwan Saragih ,naik jabatan eselon III sebagai Camat Siantar Barat.

Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani mengatakan pengangkatan pejabat dilakukan secara objektif dan melalui proses sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

" Jabatan yang dipercayakan kepada saudara  merupakan amanah  tanpa membedakan suku, agama, ras, dan golongan,jadi jalankanlah tugas dengan penuh tanggung jawab," sebut Susanti.

Susanti berharap para pejabat yang dilantik bekerja dengan sungguh-sungguh untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan Kota Pematang Siantar.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut