get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pematang Siantar Cek Langsung Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Kecelakaan Maut Sabtu Subuh di Pematang Siantar, Pengendara Vario Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Sabtu, 08 Juli 2023 | 16:37 WIB
header img
Polisi Satuan Lalulintas Polres Pematang Siantar, melakukan olah TKP kecelakaan lalulintas di Jalan Kartini yang menewaskan pengendara sepedamotor.(iNewsSiantar.id/Ist)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar- Pengendara sepedamotor tewas korban tabrak lari di Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat,Kota Pematang Siantar, Sabtu (8/7/2023) subuh.

Korban Sugianto (52) warga Jalan Madura Bawah,Kecamatan Siantar Barat tewas di lokasi kejadoan dengan kondisi luka parah.

Diduga korban yang mengendarai sepedamotor Honda Vario dengan nomor polisi BK 4466 WAK ditabrak dari belakang, di lokasi  kejadian, oleh mobil minibus Toyota Avanza warna putih dengan nomor polisi BK 1849 TAA yang tidak diketahui identitas pengemudinya.

Usai menabrak korban,pengemudi kabur meninggalkan korban, dan mobilnya ditemukan masyarakat ditinggalkan di wilayah kecamatan Siantar Sitalasari.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Pematang Siantar AKP Relina Lumban Gaol, mengatakan pihaknya masih menyelidiki pengemudi mobil yang menabrak korban.

" Pengemudi  mobil yang diduga menabrak korban dan penyebab kecelakaan masih diselidiki", sebut Relina.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut