get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Susanti Semangati Anak-Anak Mantan Pasiennya Lomba Mewarnai HUT RI ke 78

Mapolres Pematang Siantar Direnovasi Kapolres AKBP Fernando, Apresiasi Dukungan Wali Kota

Rabu, 05 Juli 2023 | 13:23 WIB
header img
Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando disaksiman Wali Kota Susanti Dewayani menyaksikan penandatanganan prasasti renovasi gedung utama Mapolres.(iNewsSiantar.id/Humas Polres Pematang Siantar)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando, mengapresiasi dukungan Wali Kota Susanti Dewayani dan Fokompimda atas dukungan renovasi gedung Mapolres yang sejak 1979 baru tahun ini dapat terealisasi.

Hal itu disampaikan Fernando pada acara peletakan batu pertama renovasi gedung Mapolres Pematang Siantar, Selasa (4/7/2023).

" Saya apresiasi Wali Kota Pematang Siantar dan Forkompimda yang mendukung renovasi gedung utama Mapolres Pematang Siantar sejak perencanaan hingga dimulainya pengerjaannya," ujar Fernando.

Dia berharap dengan renovasi gedung utama Mapolres Pematang Siantar akan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Wali Kota Pematang Siantar, Susanti Dewayani,renovasi Mapolres, bukan hanya tentang memperbaiki tampilan fisik bangunan, tetapi juga tentang meningkatkan kapabilitas dan efisiensi pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

" Renovasi Mapolres Pematang Siantar, bukan hanya tentang memperbaiki tampilan fisik bangunan, tetapi juga tentang meningkatkan kapabilitas dan efisiensi pelayanan kepolisian kepada masyarakat", sebut Susanti.

Menurut Susanti,dengan memperbaharui dan meningkatkan fasilitas-fasilitas di Mapolres Pematang Siantar diharapkan dapat memberikan tempat kerja yang lebih baik, bagi petugas kepolisian yang berdedikasi serta menciptakan iklim kerja yang positif dan produktif.

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut