get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pematang Siantar Cek Langsung Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Rumah Warga Rusak Dihantam Angin Puting Beliung, Wali Kota Pematang Siantar Gerak Cepat Tangani

Rabu, 21 Juni 2023 | 12:16 WIB
header img
Tim Pemko Pematang Siantar melakukan survey rumah-rumah warga di kelurahan Tambun Nabolon, kecamatan Siantar Martoba yang rusak dihantam angin puting beliung.(iNewsSiantar.id/Ist)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Sejumlah rumah warga di kelurahan Tambun Nabolon, kecamatan Siantar Martoba, rusak dihantam angin puting beliung, Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani, gerak cepat instruksikan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menangani.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Pematang Siantar, Agustina Sihombing, Rabu (21/6/2023) mengatakan, Wali Kota Susanti Dewayani langsung menginstruksikan para korban segera dibantu terutama perbaikan rumah yang rusak.

" Saat ini BPBD Pemko Pematang Siantar sedang mendata rumah yang rusak dan apa yang dibutuhkan,Wali Kota Susanti Dewayani sudah menginstruksikan segera ditangani dengan baik", ujar Agustina.

Selain itu BPBD Pemko Pematang Siantar juga menyiapkan tenda untuk penampungan, para korban bencana angin puting beliung

Kepala Dinas Penataan Ruang Kawasan Pemukiman ( PRKP) Pemko Pematang Siantar, Christina Risfani Sidauruk, mengatakan sudah menyiapkan material untuk penanganan rumah-rumah yang rusak.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut