get app
inews
Aa Read Next : Atta Halilintar Beli Mobil Mewah Seharga Rp1 Miliar Hadiah Ulang Tahun Kedua Ameena, Pantaskah?

Sosok Penghina Anak Atta Aurel Ternyata Guru di SMP Siantar, Pelaku Ngaku HP-nya Hilang dan Dihack

Selasa, 13 Juni 2023 | 13:52 WIB
header img
Sosok penghina anak Atta Aurel ternyata guru di SMP Siantar. Foto: iNews/DharmawanHadi/Instagram

PEMATANG SIANTAR, iNewsSiantar.id - Media sosial beberapa hari ini dihebohkan dengan postingan seorang pemilik akun milik Emmy Rismauly l Tobing yang diduga menghina anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah,

Terungkap, ternyata sosok Emmy merupakan seorang guru di SMPN 2 Siantar, Kabupaten Simalungun Sumatera Utara. Selain sebagai tenaga pengajar, pelaku juga merupakan seorang istri polisi.

Dalam kolom komentar, sebuah akun bernama Emmy itu menghina anak Atta dan Aurel dengan kata-kata yang tidak pantas. Melihat putrinya dihina, Atta Halilintar geram tak terima.

"Anak saya ada salah apa sama ibu??? Anak saya banyak kurang dimata ibu?? Dibilang oon, d*wn*ndrom, i*iot dll... (ini baru sebagian masih banyak lagi ibu ini ngatain anak kami).

Heran ibu2 punya anak bisa ngatain anak orang lain.. di diemin seminggu makin2 ngatain dimana2.. istri saya hamil aja sampe di dm2 maki2 anak saya kasian bumil keganggu bu.. ga ada orang tua yg terima anaknya dibilang begini," tegas Atta Halilintar.

Setelah identitas pelaku terkuak, sejumlah awak media mendatangi Emmy di tempatnya mengajar, yakni di SMPN 2 Siantar. Namun pelaku enggan menemui wartawan dengan alasan sibuk mengkoreksi hasil ujian anak didiknya.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah SMPN 2 Siantar, Robinhot Turnip, membenarkan jika pemilik akun itu mengajar di sekolahnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut