get app
inews
Aa Read Next : Menangis Haru Aaliyah Massaid Terima Lamaran Thariq Halilintar

Emmy Rismauly L Tobing Guru Penghina Anak Atta Halilintar Sambil Menangis Minta Maaf

Sabtu, 17 Juni 2023 | 10:16 WIB
header img
Emmy Rismauly L Tobing, seorang guru SMPN 2 Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, akhirnya meminta maaf setelah menghina anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansah di media sosial. Foto: IG

PEMATANG SIANTAR, iNewsSiantar.id - Emmy Rismauly L Tobing, seorang guru SMPN 2 Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, akhirnya meminta maaf setelah menghina anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansah di media sosial.

Emmy Rismauly L Tobing memohon maaf dengan menangis di hadapan Atta dan Aurel, serta meminta maaf kepada persatuan guru, Polri, dan Ibu Bhayangkari.

Meskipun awalnya ia menantang dan tidak mengakui kesalahannya, akhirnya Emmy Rismauly L Tobing, yang menggunakan akun @jordan_22, meminta maaf atas postingannya yang menghina anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dalam keadaan menangis, ia menyesali tindakannya tersebut. Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan postingan dari akun milik Emmy Rismauly L Tobing.

Guru honorer tersebut dalam postingannya menggunakan istilah "downsyndrone" dan "cacat" untuk menghina anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Emmy Rismauly L Tobing mengklaim bahwa handphone-nya hilang saat berada di Payakumbuh, Sumatera Barat, dan penghinaan dilakukan oleh orang yang meretas handphone-nya, bukan dirinya.

Namun, pelaku akhirnya meminta maaf dan menyesali perbuatannya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut