get app
inews
Aa Read Next : Pesona Sungai Lobang di Pematang Siantar, Destinasi Alternatif Setelah Danau Toba 

Bupati Lantik 248 Pangulu Nagori Hasil Pemilihan Serentak di Kabupaten Simalungun

Kamis, 08 Juni 2023 | 07:59 WIB
header img
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga melantik 248 Pangulu Nagori (Kepala Desa) terpilih hasil pemilihan serentak Kabupaten Simalungun periode 2023-2029 di Balei Harungguan Djabanten Damanik, Kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Sumut, Rabu (07/06/2023). Foto: ist

SIMALUNGUN,  iNewsSiantar. id - Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga melantik 248 Pangulu Nagori (Kepala Desa) terpilih hasil pemilihan serentak Kabupaten Simalungun periode 2023-2029 di Balei Harungguan Djabanten Damanik, Kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Sumut, Rabu (07/06/2023).

Para pangulu ini di Lantik sesuai dengan SK Bupati Simalungun No. 100.3.3.2/7162.1/15.2/2023, sebagai saksi Albert Saragih (Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra) dan Akmal H Siregar (Asisten Administrasi Umum) serta rohaniawan Islam, Kristen dan Katholik.

Ditandai dengan penandatangan berita acara pelantikan dan fakta integritas oleh Perwakilan pangulu yang di Lantik serta penyematan tanda jabatan kepada para pangulu yang dilantik.

Bupati Simalungun dalam bimbingan dan arahan nya mengucapkan selamat kepada para pangulu yang di Lantik, semoga jabatan ini menjadi amanah dalam melanjutkan estafet pemerintahan Nagori 6 tahun kedepan.

Disampikan Bupati, Pelantikan ini merupakan puncak demokrasi lokal yang di laksanakan beberapa bulan lalu.

"Masyarakat telah menentukan sendiri, siapa yang di percaya untuk memimpin dan menjadi pelayan masyarakat enam tahun kedepan,"kata Bupati.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut