get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pematang Siantar Cek Langsung Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Anak Muda Pematang Siantar Sanjung dan Apresiasi Wali Kota Susanti Hargai Karya Kaum Millenial

Minggu, 28 Mei 2023 | 20:48 WIB
header img
Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani dan Ketua Dekranasda H Kusma Erizal Ginting di acara Siantar Cultural Show.(InewsSiantar.id/Dinas Kominfo Pematang Siantar)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Anak muda kota Pematang Siantar sanjung  dan mengapresiasi Wali Kota Susanti Dewayani yang aktif dan peduli pengembangan karya kaum milenial.

Hal itu disampaikan Alfred Klinton Manurung ,anggota Siantar Rap Foundation di  acara Siantar Cultural Show, yang digelar di lapangan H Adam Malik Pematang Siantar, Sabtu (27/5/2023) malam.

" Ucapan terimakasih yang sangat tinggi dan istimewa kami sampaikan ,kepada Wali Kota Susanti Dewayani atas pelaksanaan Siantar Cultural Show yang merupakan pagelaran musik dan budaya untuk memeriahkan Hari Jadi ke-152 Kota Pematang Siantar, telah memberikan kesempatan kepada anak muda atau milenial untuk berkarya", ujar Alfred.

Dia mengatakan kota Pematang Sianțar memiliki banyak anak muda yang berbakat. sehingga acara serupa diharapkan tetap melibatkan anak-anak muda daerah.

" Kalau boleh, acara seperti ini dilaksanakan sesering mungkin, ya bu Wali,dengan melibatkan  anak-anak muda  Kota Pematang Siantar," ujar Alfred yang merupakan  seniman musik.

Wali Kota Pematang Siantar  Susanti Dewayani  dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan penampilan budaya yang dikemas dalam Siantar Cultural Show.

Susanti yang didampingi Ketua Dekranasda Pematang Siantar H Kusma Erizal Ginting mengatakan pemerintah daerah  memberikan ruang seluas-luasnya pada kegiatan budaya, seperti Siantar Cultural Show.

" Pemko Pematang Siantar,memberikan ruang seluas-luasnya pada kegiatan budaya, seperti Siantar Cultural Show", sebut Wali Kota yang murah senyum itu.

Dia menambahkan bangsa yang maju merupakan bangsa yang menghargai budayanya,karena merupakan aset, sehingga menjadi kewajiban bersama menjaga kelestariannya.

Ribuan warga antusias mengikuti Siantar Cultural Show yang menghadirkan artis diantaranya  Hendra Ginting, Ika Sitanggang dan  Zupentus Purba.

Hadir juga pada acara itu sejumlah kepala daerah seperti pejabat Walikota Tebing Tinggi perwakilan Pemkab Simalungun dan kabupaten Batu Bara.

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut