get app
inews
Aa Read Next : Curhat Kamtibmas Kopi Siantar Man, Polres Pematang Siantar Serap Aspirasi Warga

Amankan 13 Pria Kasus Narkoba, Kapolres Pematang Siantar Apresiasi Dukungan Kodim Simalungun

Jum'at, 19 Mei 2023 | 16:02 WIB
header img
Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando didampingi Kajari Pematang Siantar Jurist Pricesely Sitepu,Kasdim 0207 Simalungun Mayor (Inf) Margana, memaparkan kasus pengungkapan kasus narkoba dan mengamankan 13 orang.(iNewsSiantar.id/ Polres Pematang Siantar)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando, mengapresiasi dukungan Kodim 0207 Simalungun dalam pemberantasan narkoba.

Hal itu disampaikan Fernando didampingi Kajari Pematang Siantar Jurist Pricesely Sitepu,Kasdim 0207 Simalungun Mayor (Inf) Margana mewakili Dandim, kepada sejumlah wartawan pada pemaparan penangkapan 13 pria ,yang diduga terlibat kasus narkoba di areal perkebunan sawit Ring Road,kelurahan Tanjung Tongah,kota Pematang Siantar, Jumat (19/5/2023) di Mapolres Pematang Siantar.

Fernando mengatakan 13 pria yang diamankan pihak Kodim 0207 Simalungun dari salah satu tempat di areal perkebunan sawit, kelurahan Tanjung Tongah dengan barang bukti 13,41 gram daun ganja dan sejumlah senjata tajam.

Kemudian hasil est urine yang dilakukan 10 positif mengkonsumsi ganja dan sabu-sabu,sedangkan 3 lainnya negatif.

" Untuk yang hasil test urine nya positif menjalani proses rehabilitasi dan tidak ditahan karena saar diamankan tidak sedang menguasai narkotika", ujar Fernando.

Fernando menambahkan sebagai perpanjangan tangan Polda Sumatera Utara pihaknya mengapresiasi dukungan Kodim 0207 Simalungun dalam pemberantasan narkoba.

" Dukungan Kodim 0207 Simalungun dalam pemberantasan narkoba di kota Pematang Siantar bukti sinergi TNI-Polri tetap terjaga dengan baik", sebut Fernando.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut