get app
inews
Aa Read Next : Pemko Pematangsiantar Gelar Pasar Murah di 8 Kecamatan, Catat Lokasi dan Waktunya

Curhat Kamtibmas Kopi Siantar Man, Polres Pematang Siantar Serap Aspirasi Warga

Sabtu, 03 Februari 2024 | 13:24 WIB
header img
Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno mengadakan kegiatan Curhat Kamtibmas bertajuk Kopi Siantar Man di Kedai Kopi JokoLie, Jalan Pane, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan. Foto: Polres Pematang Siantar

PEMATANG SIANTAR, iNewsSiantar.id - Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno mengadakan kegiatan Curhat Kamtibmas bertajuk Kopi Siantar Man di Kedai Kopi JokoLie, Jalan Pane, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan.

Kegiatan ini merupakan program yang diluncurkan untuk langsung menerima aspirasi dan keluhan warga masyarakat terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolres Yogen menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat."Kegiatan ini santai dan bermakna, dan kami ingin langsung mendengar uneg-uneg masyarakat dan mencari solusinya," kata Kapolres Yogen.

Forum ini memungkinkan masyarakat untuk menyampaikan keluhan mereka secara langsung kepada Kapolres dan para pejabat utama (PJU) Polres Pematangsiantar.

"Kami ingin menampung aspirasi masyarakat dan langsung menjawabnya, sehingga tidak ada lagi kesulitan dalam menyampaikan keluhan terkait Kamtibmas," ujar Kapolres Yogen.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut