get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pematang Siantar Cek Langsung Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Sehari Jelang Idul Fitri Lintasan Arus Mudik di Pematang Siantar Masih Sepi dan Lancar

Jum'at, 21 April 2023 | 13:16 WIB
header img
Suasana arus lalulintas di jalan Sutomo Pematang Siantar yang merupakan salah satu jalur utama lintasan arus mudik Idul Fitri terlihat sepi dan lancar.(iNewsSiantar.id/Ricky F Hutapea)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Sehari menjang Idul Fitri, arus mudik di lintasan Pematang Siantar seperti jalan Sutomo dan jalan Ahmad Yani terpantau lancar dan tidak terlihat kepadatan kenderaan,Jumat (21/4/2023).

Padahal biasanya sehari menjelang Idul Fitri arus mudik di sejumlah ruas jalan menuju kawasan Tapanuli seperti jalan Sutomo,Ahmad Yani dan DI Panjaitan kenderaan yang melintas sudah padat.

Kepala Dinas Perhubungan Pemko Pematang Siantar Julham Situmorang mengatakan kepadatan kenderaan pada puncak arus mudik diperkirakan terjadi sore hingga malam nanti.

" Memang hingga siang ini belum terlihat kepadatan kenderaan yang melintas di ruas jalan arus mudik kota Pematang Siantar namun diperkirakan sore hingga malam nanti akan terjadi", ujar Julham.

Dia menambahkan pihaknya bersama Polres Pematang Siantar tetap siaga mengamankan jalur-jalur lintasan arus mudik,dan membuka sejumlah ruas jalan alternatif menuju kawasan Tapanuli untuk mencegah kemacetan parah.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut