get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pematang Siantar Cek Langsung Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Mayat Pria Ditemukan Telungkup di Bawah Papan Bunga Duka Cita di Pematang Siantar

Selasa, 21 Maret 2023 | 14:48 WIB
header img
Jasad pria ditemukan warga telungkup di bawah papan bunga di komplek perumahan kecamatan Siantar Sitalasari,kota Pematang Siantar,kota Pematang Siantar.(iNewsSiantar.id/Humas Polres Pematang Siantar)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Warga komplek perumahan di kelurahan Bah Kapul, kecamatan Siantar Sitalasari, kota Pematang Siantar geger dengan temuan mayat pria di bawah papan bunga ucapan duka cita, Senin (21/3/2023).

Korban Robert Siburian (44) warga Jalan Merbau, kelurahan Kahean, kecamatan Siantar Utara ,kota Pematang Siantar, ditemukan pertama kali warga yang melintas saat akan berangkat kerja.

Saat ditemukan, posisi korban dalam keadaan telungkup dan diduga tewas karena penyakit yang dideritanya.

Warga kemudian melaporkan temuan mayat tersebut ke Mapolsek Siantar Martoba yang kemudian mengevakuasi jasad korban ke RSUD Djasamen Saragih Pematang Siantar.

Kapolsek Siantar Martoba AKP Manaek S Ritonga yang dikonfirmasi mengatakan, dari pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

" Jasad korban sudah diveakuasi ke RSUD Djasamen Saragih Pematang Siantar, dan hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan atau tindak kekerasan di tubuh korban", ujar Manaek.

Atas permintaan pihak keluarga, jasad korban tidak divisum dan langsung diserahkan kepada keluarganya.

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut