get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pematang Siantar Cek Langsung Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Dihadiri 2000 Orang Pesta Bona Taon PPTSB Pematang Siantar Penuh Sukacita

Minggu, 19 Februari 2023 | 19:40 WIB
header img
Pengurus dan panitia pesta Bona Taon PPTSB Pematang Siantar bersama bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga.(iNewsSiantar.id/Ist)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Dihadiri 2000 orang pesta Bona Taon Parsadaan Pomparan Toga Sinaga (PPTSB) kota Pematang Siantar berlangsung penuh sukacita dan kekeluargaan, di Wism Tama,Minggu (19/2/2023).

Ketua umum PPTSB se Indonesia, Edison Sinaga yang hadir di acara itu mengapresiasi kekompakan PPTSB kota Pematang Siantar hingga mampu melaksanakan pesta Bona Taon yang meriah dihadiri ribuan orang.

Edison juga memuji program-program PPTSB kota Pematang Siantar salah satu menyediakan ambulance untuk program sosial, dan iuran yang anggotanya taat membayar.

" Kekompakan PPTSB Pematang Siantar dan penuj inovasi yang seluruhnya untuk kepentingan anggota ,harus menjadi contoh di daerah lain", ujar Edison.

Sedangkan Ketua PPTSB Pematang Siantar, Risbon Sinaga dalam sambutannya, mengucapkan  terimakasih kepada seluruh panitia, pengurus dan berbagai pihak, karena kerja kerasnya, pesta Bona Taon terlaksana dengan baik serta penuh dengan suka cita.

" Terimakasih kepada seluruh pengurus,panitia dan anggota PPTSB Pematang Siantar yang selalu kompak sehingga pesta Bona Taon dirangkaikan dengan pelantikan pengurus 4 sektor bisa terlaksana dengan penuh sukacita dan meriah", ujar Risbon.

Kepala Departemen Diakonia HKBP, Pendeta Debora Paruda Sinaga yang menyampaikan renungan rohaninya  mengajak seluruh pengurus dan anggota untuk senantiasa berbuat baik membesarkan PPTSB di kota Pematang Siantar. 

Sebelumnya Ketua Panitia Amir Sinaga, ketua panitia melaporkan pesta Bona Taon dihadiri 2000 orang dari 38 sektor di bawah pengurus PPTSB cabang kota Pematang Siantar. 

Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga yang juga hadir mengajak PPTSB untuk tetap solid dan bersatu serta peduli terhadap sesama anggota.

Sedangkan Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani diwakili Kadis Perhubungan Julham Situmorang mengharapkan PPTSB  berpartisipasi, bekerja sama, bersinergi dan berkolaborasi dalam percepatan pembangunan di kota Pematangs Siantar. 

"Melalui pesta Bona Taon PPTSB Pematang Siantar yang meriah dan penuh sukacita ini,  bisa merajut kasih atau holong, serta meningkatkan hubungan pertalian darah dan silaturahmi antara Pomparan Toga Sinaga" sebut Susanti.

Pesta Bona Taon PPTSB Pematang Siantar, diawali dengan ibadah bethema 'Tarjou Gabe Pasu Pasu Tu Saluhut Portibo On," diambil dari ayat Alkitab, 1 Petrus 3 : 8 - 12.

Sedangkan sub thema , "PPTSB Lam Marsada Roha Patupahon Angka Ulaon Na Denggan, Asa Gabe Pasu Pasu Tu Sandok Portibo On",.

Hadir juga di acara itu Mangihut Sinaga ,selaki Ketua Dewan Pembina PPTSB se Indonesia.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut