get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pematang Siantar Cek Langsung Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Metik Tas PNS Jambret di Pematang Siantar Nyaris Tewas Dihakimi Massa

Sabtu, 18 Februari 2023 | 18:06 WIB
header img
Pelaku jambret yang nyaris tewas dihakimi massa mendapat perawatan medis karena luka-luka yang dialaminya.(iNewsSiantar.id/Humas Polres Pematang Siantar)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Jambret di Pematang Siantar nyaris tewas dihakimi massa usai terjatuh dari sepedamotor, Sabtu (18/2/2/2023).

Pelaku AS (33) warga jalan Lapangan Bola Bawah, kecamatan Siantar Marihat kota Pematang Siantar, sebelumnya menjambret (metik) tas  seorang PNS ,Ida H Saragih saat melintas berboncengan dengan putrinya Inka G Ambarita (26) di jalan Justin Sihombing, kecamatan Siantar Timur.

" Tas korban berisi uang dan handphone dijambret tersangka dan rekannya ,yang kabur saat melintas di jalan Justin Sihombing, kecamatan Siantar Timur," ujar Kapolsek Siantar Timur Iptu Jon H Purba.

Namun putri korban berteriak dan mengejar kedua pelaku yang berusaha kabur.Seorang pengemudi mobil juga ikut mengejar hingga berhasil memepet keduanya dan terjatuh di jalan Kesatria Pematang Siantar.

" Seorang pelaku AS berhasil diamankan warga dan sempat dimassakan namun polisi yang tiba di lokasi kejadian menyelamatkan nyawanya", ujar Jon.

Korban mengalami luka di bagian mata serta lembam di bagian wajahnya dan  mendapat perawatan medis.

Sedangkan seorang pelaku lainnya berhasil kabur dan masih dalam pengejaran polisi.

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut