get app
inews
Aa
Read Next : Kapolres Pematang Siantar Cek Langsung Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Hadiri Welcome Dinner HPN Walikota Pematang Siantar Jadikan Pers Sahabat dalam Bertugas

Kamis, 09 Februari 2023 | 05:45 WIB
header img
Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani dan Ketua Dekranasda H Kusma Erizal Ginting di acara welcome dinner HPN di rumah jabatan Gubsu di Medan.(iNewsSiantar.id/Dinas Kominfo Pematang Siantar)

PEMATANG SIANTAR, iNewsSiantar.id- Hadiri Welcome Dinner Hari Pers Nasional (HPN)  di aula T Rizal Nurdin rumah jabatan Gubernur Sumatera Utara di Medan , Rabu (8/2/2023) ,Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani didampingi Ketua Dekranasda H Kusma Erizal Ginting, menjadikan pers sahabat dan mitra dalam menjalankan tugas melayani masyarakat dan tugas pemerintahan.

Kepada wartawan, Susanti mengatakan, pers di Pematang Siantar berperan aktif melaksanakan fungsinya sebagai penyaji informasi,pendidikan,hiburan bahkan kontrol sosial.

" Saya mengapresiasi peran pers di Pematang Siantar dalam melaksanakan fungsinya termasuk salah satunya mengontrol kinerja saya sebagai walikota dan Pemko Pematang Siantar", ujar Susanti.

Dokter spesialis anak itu mengatakan dirinya dan Pemko Pematang Siantar selalu berupaya menjalin hubungan harmonis dengan pers.

Dia mengaku banyak menerima masukan dari informasi yang disajikan pers di medianya baik terkait kinerja ASN, maupun kebutuhan pembangunan masyarakat.

" Saya sering mendapat informasi ada masyarakat yang butuh perbaikan jalan, ada saluran irigasi yang jebol sehingga petani tak bisa menanam padi ,bahkan pelayanan ASN yang kurang baik,sehingga bisa disikapi walikota dan Pemko Pematang Siantar", sebut Susanti.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dalam sambutan tertulisnya berharap kegiatan HPN dapat meningkatkan hubungan kekerabatan dan kerja sama. 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut