get app
inews
Aa
Read Next : Kapolres Pematang Siantar Cek Langsung Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Wiraswasta Ditemukan Tewas di Dalam Mobil Parkir di Pematang Siantar

Sabtu, 04 Februari 2023 | 20:39 WIB
header img
Jasad korban yang ditemukan tewas di mobilnya yang terparkir di jalan Medan kelurahan Sumber Jaya,kecamatan Siantar Martoba,disemayamkan di rumahnya di kecamatan Siantar Utara.(iNewsSiantar.id/Polsek Siantar Martoba)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Seorang wiraswasta ditemukan tak bernyawa di dalam mobilnya ,yang terpakir di jalan Medan kilometee 3,5 kelurahan Sumber Jaya,kecamatan Siantar, kota Pematang Siantar,Sabtu (4/2/2023).

Kapolsek Siantar Martoba AKP Manaek S Ritonga mengatakan, polisi menerima informasi masyarakat adanya mobil parkir dengan lampu menyala dan pengemudinya seperti tidur.

" Petugas Polsek Siantar Martoba kemudian mengecek informasi warga, dan setelah diperiksa ternyata pengemudinya sudah tidak bernyawa", ujar Manaek.

Dari penyelidikan polisi identitasn korban Darlan Purba (54) warga kecamatan Siantar Utara dan meninggal dunia diduga karena sakit.

Pihak keluarga juga membenarkan jika korban selama ini mengidap penyakit jantung sehingga meminta polisi tidak melakukan visum terhadap jasad korban.

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut