get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pematang Siantar Cek Langsung Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Aksinya Viral Pelaku Penganiaya Brutal Mekanik dan Pengusaha Bengkel di Pematang Siantar Ditangkap

Selasa, 10 Januari 2023 | 10:13 WIB
header img
Tersangka penganiayaan brutal mekanik dan pengusaha bengkel di Pematang Siantar ditangkap polisi.(iNewsSiantar.id/Ist)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Satuan Reskrim Polres Pematang Siantar dipimpin AKP Banuara Manurung menangkap pelaku penganiayaan brutal terhadap  mekanik dan pengusaha bengkel yang videonya sempat viral di media sosial (medsos).

Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando didampingi Kasat Reskrim AKP B Manurung dan Kapolsek Siantar Utara AKP Herli Damanik, Selasa (10/1/2023) mengatakan,tersangka DJH (42) warga jalan Sriwijaya,kelurahan Baru, kecamatan Siantar Utara ditangkap atas laporan Andika Andriansyah (19) warga kabupaten Simalungun ,yang merupakan mekanik bengkel Grand Motor di jalan Cokroaminoto,kelurahan Melayu,kecamatan Siantar Utara.

Pelapor lainnya adalah Tjhui Lien Tjong (69) warga jalan Ade Irma Suryani ,kecamatan Siantar Utara kota Pematang Siantar.

Kedua pelapor merupakan korban penganiayaan brutal yang dilakukan tersangka DJH ,Minggu (1/1/20230 lalu,yang mengamuk karena sepedamotor miliknya yang sedang diperbaiki terjatuh sehingga handle koplingnya rusak.

" Korban tidak terima karena sepedamotornya terjatuh dan handle koplingnya rusak hingga menganiaya mekanik dan pemilik bengkel", ujar Fernando.

Akibat tindak penganiayaan yang dilakukan tersangka,korban mekanik Andika Andriansyah mengalami luka di bagian wajah dan bibirnya.

Sedangkan pengusaha bengkel Tjhui Lien Tjong mengalami luka robek di bagian pipinya terkena benda keras onderdil sepedamotor yang dilemparkan tersangka.

" Tersangka ditangkap tadi malam,Senin (9/1/20230 di jalan Pematang Siantar-Parapat dan sudah ditahan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut", sebut Fernando.
 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut