get app
inews
Aa Read Next : Dinilai Tak Mampu Berantas Narkoba,PMII Desak Kapolda Evaluasi Kapolres Pematang Siantar

Tinjau Tol Sinaksak Kapolda Sumatera Utara Sebut 15 Ribu Polisi Dikerahkan Amankan Nataru

Selasa, 20 Desember 2022 | 14:47 WIB
header img
Kapolda Sumatera Utara Irjen Polisi RZ Panca Putra Simanjuntak meninjau jalan Tol Sinaksak di kabupaten Simalungun.(iNewsSiantar.id/ist)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id-  Kapolda Sumatera Utara Irjen Polisi RZ Panca Putra Simanjuntak meninjau jalur alternatif arus mudik -balik Natal dan Tahun Baru (Nataru) jalan Tol Sinaksak,kecamatan Tapian Dolok,kabupaten Simalungun,Senin (19/12/2022) kemarin.

Panca mengatakan jalan Tol Sinaksak akan dipinjam dan digunakan sebagai jalur alternatif untuk mengurangi kemacetan arus lalulintas di jalan lintas Pematang Siantar-Medan pada arus mudik Natal dan Tahun Baru.

Jendral polisi bintang dua itu menambahkan jalur alternatif  Tol Sinaksak hanya di gunakan saat darurat atau terjadi kemacetan parah saat arus mudik dan balik Nataru.

" Jalan Tol Sinaksak akan dipinjam sebagai jalur alternatif mengatasi kemacetan pada lintasan arus mudik Natal-Tahun Baru", ujar Panca.

Didampingi bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga, Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani, Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani, Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung dan Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando, Panca mengatakan, sebanyak 15 ribu polisi dikerahkan melaksanakan tugas pengamanan arus mudik Nataru yang ditempatkan di pos pengamanan ,pelayanan dan pos terpadu.
 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut