Fawer Sihite Resmi Daftar Bakal Calon Wali Kota Pematangsiantar ke DPW PSI

Vitrianda Hilba Siregar
awer Sihite resmi mendaftarkan diri ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Sumatera Utara untuk bakal calon wali kota Pematangsiantar pada Pilkada Pematangsiantar 2024. Foto: Ist

PEMATANGSIANTAR, iNewsSiantar.id -  Fawer Sihite resmi mendaftarkan diri ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Sumatera Utara untuk bakal calon wali kota Pematangsiantar pada Pilkada Pematangsiantar 2024.

Pendaftaran ini diterima langsung oleh Fani Lubis, Sekretaris PSI Kota Pematangsiantar, dan Elvi Sukesi Sianipar, Wakil Sekretaris DPW PSI Sumatera Utara, pada Senin, 20 Mei 2024.

Fawer Sihite menjelaskan bahwa alasannya mendaftar ke PSI adalah untuk mendapatkan dukungan kuat dari partai yang dikenal dengan semangat muda dan pembaruan. "Kami, generasi muda, membutuhkan dukungan dari partai yang memiliki visi dan misi yang sejalan dengan kami. PSI adalah pilihan tepat karena mengusung semangat perubahan dan pemberdayaan generasi muda yang sangat kami butuhkan," ujar Fawer.

Fawer menekankan bahwa fokus utamanya jika terpilih sebagai wali kota adalah pada tiga bidang utama: pendidikan, ekonomi, dan kesehatan. Menurutnya, peningkatan kualitas pendidikan adalah kunci masa depan yang lebih baik, ekonomi yang kuat akan menjamin kesejahteraan masyarakat, dan layanan kesehatan yang prima akan memastikan kualitas hidup yang tinggi bagi warga Pematangsiantar.

"Pendidikan, ekonomi, dan kesehatan merupakan pilar utama pembangunan kota. Kami ingin memastikan setiap warga Pematangsiantar memiliki akses adil dan merata terhadap pendidikan berkualitas, kesempatan ekonomi yang luas, dan layanan kesehatan memadai," jelas Fawer.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network