get app
inews
Aa Read Next : Begini Tampang Pelaku Pencurian Berangkas Terekam CCTV  di Siantar Barat

Polres Pematangsiantar Terima Penghargaan dari KPPN Pematangsiantar

Kamis, 22 Februari 2024 | 13:18 WIB
header img
Polres Pematangsiantar menerima penghargaan bergengsi dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pematangsiantar dalam acara Press Release APBN Periode hingga  Januari 2024. Foto: Ist

PEMATANGSIANTAR, iNewsSiantar.id - Polres Pematangsiantar menerima penghargaan bergengsi dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pematangsiantar dalam acara Press Release APBN Periode hingga  Januari 2024.

Penghargaan ini diraih atas prestasi Polres Pematangsiantar sebagai satuan kerja terbaik dengan nilai IKPA Semester II tahun 2023 kategori pagu DIPA pengelolaan besar.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Pematangsiantar, Nova Juliana Sianturi, kepada PLT. Kabagren AKP Linson Sinaga dan Kasi Keuangan IPDA Subhan Abdi,ST, yang mewakili Kapolres Pematangsiantar.

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno menyambut gembira penghargaan ini. Beliau menegaskan bahwa penghargaan ini merupakan bukti komitmen jajaran Polres Pematangsiantar dalam pengelolaan dan penyerapan anggaran negara yang tepat dan sesuai pagu.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut