get app
inews
Aa Read Next : Lansia Terjatuh di Kamar Mandi Tergeletak Tanpa Busana Selama 5 Hari

Ibu Lansia Pikun Naik Gojek Lupa Alamat, Diantar ke Polsek Siantar Utara Bertemu Keluarga Kembali

Sabtu, 20 Januari 2024 | 14:52 WIB
header img
Polsek Siantar Utara, Polres Pematang Siantar berhasil mempertemukan seorang lanjut usia (lansia) yang linglung  atau pikun dengan keluarganya, Jumat (19/1/2024) malam. Foto: IST

Kapolsek Siantar Utara, AKP Herli D. Damanik SH bersama personil piket langsung merespon dengan menyebarkan foto Ibu Lidia tersebut ke media sosial (Medsos) dan grup Whatsapp (WA).

Malam itu juga, sekira pukul 21.30 WIB, keluarga Ibu Lidia datang ke Polsek Siantar Utara untuk menjemput pulang Ibu Lidia tersebut.

Robin Manurung selaku menantu Ibu Lidia Br Simarmata menyampaikan terima kasih kepada Polsek Siantar Utara telah mengamankan orangtua mereka (Ibu Lidia Br Simarmata) dan mempertemukan dengan keluarga.

"Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolsek dan jajarannya yang telah membantu menemukan orangtua kami. Kami tidak menyangka orangtua kami bisa ditemukan dengan cepat," ujar Robin Manurung.

Kapolsek Siantar Utara, AKP Herli D. Damanik SH mengatakan, pihaknya akan selalu berupaya membantu masyarakat yang membutuhkan, termasuk membantu keluarga yang kehilangan anggota keluarganya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut