get app
inews
Aa Read Next : Lansia Terjatuh di Kamar Mandi Tergeletak Tanpa Busana Selama 5 Hari

Penjaga Gudang Peternakan Jangkrik di Siantar Tewas Gantung Diri 

Selasa, 16 Januari 2024 | 13:56 WIB
header img
Seorang penjaga gudang peternakan jangkrik yang ditemukan tewas gantung diri di tempat kerjanya di Siantar Martoba pada Senin, 15 Januari 2024. Foto: Ist

PEMATANG SIANTAR, iNewsSiantar.id -  Seorang penjaga gudang peternakan jangkrik yang ditemukan tewas gantung diri di tempat kerjanya di Siantar Martoba pada Senin, 15 Januari 2024.

Korban diketahui bernama M Abdul Rahman (27), warga Lingkungan 1 Aman Sari Timur, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Aman Sari, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun. Korban merupakan seorang yatim piatu dan memiliki satu orang adik yang sedang dirawat di Rumah Sakit Adam Malik, Medan.

Korban bekerja sebagai penjaga gudang peternakan jangkrik sekaligus pangkalan tabung gas elpiji tersebut selama kurang lebih 5 bulan. Gudang tersebut juga digunakan sebagai tempat tinggal korban.

Pada hari kejadian, sekitar pukul 13.30 WIB, saksi Hendrik datang ke gudang jangkrik tersebut untuk membeli jangkrik. Saksi mengetuk pintu gudang, tetapi tidak ada sahutan dari dalam.

Saksi Hendrik kemudian memastikan dengan melihat melalui jendela samping sebelah kanan gudang. Saksi melihat korban sudah dalam posisi gantung diri menggunakan tali tambang. Saksi kemudian memberitahukan kepada saksi Pheni, tetangga korban.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut