get app
inews
Aa Read Next : Viral, Aksi Bandit Pencurian Motor Terekam CCTV di Jalan Tanah Jawa Siantar Sempat Dihalau Korban

Rumah Anggota Polisi Dibobol Maling, Isi Lemari Diacak-acak Bawa Kabur Uang Rp13 Juta

Selasa, 26 Desember 2023 | 17:11 WIB
header img
Rumah anggota Polri di Kecamatan Selupu, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, RA, dibobol maling. Foto: Ist

BENGKULU, iNewsSiantar.id - Rumah anggota Polri di Kecamatan Selupu, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, RA, dibobol maling. Sejumlah uang senilai Rp13 juta yang tersimpan dalam lemari kamar dan laci meja kasir toko berhasil dibawa kabur oleh pelaku.

Tindakan pencurian yang nekat ini terbongkar ketika korban terbangun oleh suara alarm dari Handphone-nya. Seorang perempuan berusia 27 tahun itu kemudian melihat seorang tersangka yang mengenakan jaket hoodie berwarna hitam berdiri di depan pintu kamar.

Saat tersangka menyadari bahwa korban telah terbangun, dia mengancam dengan sebuah benda yang diduga sebagai senjata api dan segera melarikan diri.

Tidak lama kemudian, korban memeriksa rumahnya dan menemukan bahwa laci-laci di lemari kamar sudah berantakan dan uang sebesar Rp3 juta telah hilang. Lebih dari itu, jendela dan pintu belakang di lantai 1 rumah korban sudah terbuka setelah dicongkel.

Selain itu, pelaku juga mengacaukan toko milik korban, terlihat dari laci meja kasir yang berisikan uang sebesar Rp10 juta yang berhasil dibawa kabur. Sementara itu, laci lainnya ditinggalkan di halaman belakang rumah korban.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut