get app
inews
Aa Read Next : Viral, Aksi Bandit Pencurian Motor Terekam CCTV di Jalan Tanah Jawa Siantar Sempat Dihalau Korban

Pemotor Buang Bayi Baru Dilahirkan di Depan Toko Ponsel Jalan Jamin Ginting Terekam CCTV

Senin, 30 Oktober 2023 | 17:24 WIB
header img
Aksi seorang pemotor di Deliserdang, membuang bayi perempuan di depan ruko, terekam CCTV, dan viral di media sosial. Diduga bayi yang dibuang ini baru lahir. Foto: CCTV

DELISERDANG, iNewsSiantar.id - Aksi seorang pemotor di Deliserdang, membuang bayi perempuan di depan ruko, terekam CCTV, dan viral di media sosial. Diduga bayi yang dibuang ini baru dilahirkan.

Rekaman CCTV di depan ruko toko ponsel di Jalan Jamin Ginting, Deliserdang, Sumatera Utara, merekam detik-detik aksi seorang pemotor membuang bayi.

Pelaku yang datang menggunakan sepeda motor matic ini memanfaatkan situasi ruko yang tutup dan langsung meletakkan bayi di ujung pintu ruko.

Sosok bayi perempuan ini diduga baru dilahirkan dan berusia belum satu hari. Terlihat dari tali pusar bayi belum terpotong dan badannya masih merah.

Syahrir, pemilik ruko, menceritakan saat kejadian sedang turun hujan dan tokonya dalam posisi tutup. Tiba-tiba warga mengetok pintu dan memberitahu bahwa ada bayi di depan ruko.

Beruntung saat dievakuasi warga ke rumah sakit, kondisi bayi masih dalam keadaan hidup. Pihak Rumah Sakit Umum Pancur Batu tidak bersedia memberikan keterangan saat dikonfirmasi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut