get app
inews
Aa Read Next : PNS Wanita Ditemukan Tewas di Kamar Kos Setelah Cek Cok dengan Suami di Siantar Barat

Pencuri Sepeda Motor Tewas Mengenaskan Dikeroyok Warga, Pelaku Lain Berhasil Kabur di Batang Kuis

Rabu, 23 Agustus 2023 | 13:41 WIB
header img
Pencuri sepeda motor di Deliserdang tewas setelah dikeroyok  warga saat tertangkap mencuri dan mencoba melarikan diri dengan sepeda motor curian. Foto: Ilustrasi

DELISERDANG, iNewsSiantar.id - Pencuri sepeda motor di Deliserdang tewas setelah dikeroyok  warga saat tertangkap mencuri dan mencoba melarikan diri dengan sepeda motor curian.

Insiden ini terjadi di Dusun 2, Desa Sugiharjo, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang. Korban terlihat terlentang dengan luka-luka dan darah setelah mendapat serangan dari sekelompok massa.

Peristiwa ini dimulai ketika dua pelaku berencana mencuri sepeda motor yang terparkir di teras rumah seorang warga. Namun, rencana mereka gagal ketika warga memergoki aksi pencurian tersebut dan berteriak "maling," yang akhirnya mengumpulkan orang-orang di sekitar lokasi.

Tanpa ragu, warga yang berkumpul segera menyerang pelaku pencurian tersebut, mengakibatkan salah satunya tewas di tempat. Sementara itu, satu pelaku lain berhasil melarikan diri.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batang Kuis, AKP Syahrizal, mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini sedang dalam pengejaran terhadap pelaku yang berhasil melarikan diri.

Di tempat kejadian, polisi telah memasang garis polisi, dan pelaku pencurian sepeda motor yang tewas telah dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Medan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut