get app
inews
Aa Read Next : Polres Pematangsiantar Bekuk Pemotor Bawa Sabu di Jalan Aman Ujung Siantar Timur

Kapolsek Siantar Timur Minta Lapor kepada Forkopimcam Bila Ditemui Hal Mengganggu Pelaksanaan Pemilu

Rabu, 22 November 2023 | 21:27 WIB
header img
Selanjutnya, Kapolsek beserta rombongan giat di Kantor Panwaslucam di Jalan Siatas Barita No.43, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar. Mereka disambut oleh Ketua Panwaslucam Hardi Simorangkir, Anggota, dan Ketua PPS Kelurahan. Foto: Polres Pematang Siantar

PEMATANG SIANTAR, iNewsSiantar.id - Kapolsek Siantar Timur Iptu Jon H. Purba bersama Camat Siantar Timur Massa Rahmat Zebua,serta perwakilan Danramil Siantar Timur Serma A. Sinurat dan Sertu M. Daulay, menjalankan patroli gabungan dari 3 pilar pada Rabu, 22 November 2023 pagi .

Patroli dimulai dengan apel di Markas Polsek Siantar Timur yang dipimpin oleh Kapolsek, kemudian berlanjut ke Posko Kampung Bebas Narkoba di Jalan Siantar Timur, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar. Mereka diterima oleh Ketua Posko/Ketua RT 10, RW 3 Lingkungan I, Hasudungan Sirait.

Selanjutnya, Kapolsek beserta rombongan giat di Kantor Panwaslucam di Jalan Siatas Barita No.43, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar. Mereka disambut oleh Ketua Panwaslucam Hardi Simorangkir, Anggota, dan Ketua PPS Kelurahan.

Pukul 11.05 WIB, Kapolsek dan rombongan tiba di Kantor PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) di Jalan Siatas Barita No. 4, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar. Mereka disambut oleh Ketua PPK Kecamatan Siantar Timur, Nurmala Simbolon, Anggota Thardas Gurning, dan Dewi Simanungkalit.

Selama pelaksanaan Patroli Gabungan 3 Pilar ini, Kapolsek Siantar Timur IPTU Jon H. Purba menekankan pentingnya kerjasama dan kolaborasi antara semua pihak yang terlibat di Kecamatan Siantar Timur dalam menyambut Pelaksanaan Pemilu 2024. Dia juga berharap agar suasana Pemilu berjalan aman dan damai, khususnya di Kecamatan Siantar Timur.

Iptu Jon juga mengingatkan untuk segera melaporkan segala hal, sekecil apapun, kepada Forkopimcam yang dapat mengganggu jalannya Pelaksanaan Pemilu 2024. Dia juga menekankan pentingnya memberikan pelayanan dan sosialisasi mengenai seluruh tahapan Pemilu kepada masyarakat, untuk mencegah terjadinya kesalahpahaman yang dapat memicu masalah dan keributan.

Dalam rombongan Patroli 3 Pilar tersebut turut serta Kanit Binmas Polsek Siantar Timur, IPDA W. F Munthe, Ps. Kanit Intel Polsek Siantar Timur Aiptu Robert H Tambunan, Bhabinkamtibmas Aiptu S. M Purba, Unit Patroli Bripka Charles Nainggolan, Unit Reskrim Bripka Erik S Lumbantobing, Kasi Trantib Kecamatan Siantar Timur Frengki Purba beserta anggota Sihol Sitanggang dan Junaidi Tampubolon.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut