get app
inews
Aa Read Next : Partai Perindo Ukir Prestasi, Pengusaha Muda Alex Damanik Raih Kursi DPRD Pematangsiantar

Rejo Apresiasi KPU Pusat Tetapkan 3 Paslon Capres dan Cawapres Pilpres 2024

Selasa, 14 November 2023 | 06:38 WIB
header img

JAKARTA, iNewsSiantar.id-   Komisi Pemilihan Umum atau KPU telah menetapkan  tiga pasangan capres dan cawapres untuk Pilpres 2024 mendatang. 

Ketiga pasangan itu adalah Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka serta Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Hal itu diapresiasi berbagai pihak termasuk oleh Rejo. Lantas pada Selasa hari ini KPU Pusat juga akan melangsungkan pengundian nomor pasangan capres dan cawapres. 

Sebagai wujud syukur, Rejo akan menggelar temu nasional di Jakarta. 

"Temu nasional ini akan dihadiri kalangan milenial dan generasi Z dari perwakilan desa-desa se Indonesia pada 15-18 November.Kegiatan tersebut akan dihadiri 8.000 orang anggota Rejo dan kalangan Milenial serta Gen Z yang datang dari perwakilan Desa di 38 Provinsi," kata Ketua Umum Rejo Darmizal kepada wartawan Senin sore 13 November 2023.

Tokoh Minang Sumatera Barat ini mengaku, ingin menyambut pesta demokrasi dengan riang gembira dengan tetap menjaga silaturahim dengan seluruh sahabat dan teman baik.

"Hari ini kami menggelar rapat untuk melakukan konsolidasi pasca KPU menetapkan tiga pasangan Capres Cawapres ," ujarnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut