get app
inews
Aa Read Next : Dari Namanya Kapolres Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno Dikira Asli Gorontalo, Ternyata?

Partai Perindo Ukir Prestasi, Pengusaha Muda Alex Damanik Raih Kursi DPRD Pematangsiantar

Kamis, 02 Mei 2024 | 22:04 WIB
header img
Perolehan 1 kursi Partai Perindo di DPRD Pematangsiantar diraih politisi muda Alex Hendrik Damanik yang bertarung di daerah pemilihan (dapil) Pematangsiantar 3. Foto: Dok

PEMATANGSIANTAR, InewsSiantar. id-Partai Perindo mengukir sejarah pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif DPRD Pematangsiantar dengan meraih 1 kursi, setelah pada Pemilu  2019 partai besutan  Harry Tanosoedibjo itu belum pernah mendudukan calegnya di legeslatif. 

Perolehan 1 kursi Partai Perindo di DPRD Pematangsiantar diraih politisi muda Alex Hendrik Damanik yang bertarung di daerah pemilihan (dapil) Pematangsiantar 3.

Di dapil Pematangsiantar 3 yang merupakan dapil neraka dengan saingan caleg-caleg senior dan berpengalaman serta berasal dari partai besar, Alex yang merupakan pengusaha muda berhasil meriah 2.989 suara. 

Sesuai Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pematangsiantar Nomor 252 Tahun 2024 Tentang Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Pematangsiantar Pada Pemilu 2024 yang dibacakan pada rapar pleno terbuka, Kamis (2/5/2024) di Gedung Dharma Wanita Pematangsiantar, selaian meraih 1 kursi di DPRD Pematang Siantar total suara sah.yang diraih cukup tinggi mencapai 4.166.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut