get app
inews
Aa Read Next : Ditanya Aksi Boikot Kurma asal Israel, Menko PMK: Cari Kurma Hasil Produksi Indonesia

Perang Israel Vs Hamas, Aldi Taher Berkeinginan Adopsi Anak Palestina

Selasa, 07 November 2023 | 13:23 WIB
header img
Penyanyi Aldi Taher adalah salah satu artis yang secara aktif memberikan dukungan kepada warga Palestina. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsSiantar.id - Penyanyi Aldi Taher adalah salah satu artis yang secara aktif memberikan dukungan kepada warga Palestina. Bahkan, ia berencana untuk menyumbangkan honorarium syutingnya untuk membantu para korban di Palestina setelah konflik antara Hamas dan Israel. Selain itu, Aldi juga menyatakan keinginan untuk mengadopsi seorang anak yatim piatu dari Palestina, dan hal ini sedang dibahas bersama sang istri.

"Semalam, saya berdiskusi dengan istri. Dengan izin Allah, saya berkata, 'Bagaimana jika kita mengadopsi seorang anak Palestina yang yatim piatu?' Masya Allah, istri saya menjawab, 'Insya Allah, itu boleh, sayang,'" kata Aldi Taher di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada hari Senin, 6 Oktober 2023.

Saat ini, mantan suami Dewi Perssik masih berupaya mencari cara untuk mewujudkan niat baiknya dalam mengadopsi anak dari Palestina.

"Ini sebabnya, dengan izin Allah, jika ada kesempatan, semoga Allah mempermudah," tambah Aldi Taher.

Aldi Taher juga merujuk pada ajaran Rasulullah yang mendorong untuk memuliakan anak yatim karena mereka akan menjadi cahaya di masa depan.

"Amin, semoga Allah membantu. Karena setiap kebaikan, sekecil apa pun, akan mendapat balasan dari Allah, dan keburukan juga akan mendapat balasan. Kita akan bersatu demi kemanusiaan Palestina, dengan izin Allah," kata Aldi Taher.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut