get app
inews
Aa Read Next : Viral Kisah Sedih Seorang Wanita yang Nikah Tanpa Dihadiri Sang Ayah

Cara Hotman Paris Hutapea Redam Omelan Istri Bikin Geleng-geleng Kepala, Bisakah Ditiru Para Suami?

Senin, 16 Oktober 2023 | 15:44 WIB
header img
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memberi tips meredam omelan istri. Foto: Instagram @hotmanparisofficial.

JAKARTA, iNewsSiantar.id - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memberi tips meredam omelan istri. Namun masalahnya apakah tips yang diberikan Hotman Paris bisa diterapkan para suami lainnya? 

Teguran dari istri seringkali membuat para suami merasa bingung dan resah. Namun, ini adalah hal yang umum terjadi dalam kehidupan berumah tangga. Terlepas dari tingkat harmoni hubungan Anda, konflik kecil dan teguran kadang-kadang tak dapat dihindari.

Penting bagi para suami untuk memahami cara yang tepat dalam mengatasi teguran agar situasinya tidak semakin memburuk dan untuk tahu bagaimana hati istri bisa lebih lunak. Menghadapi teguran dari istri dengan bijak adalah kunci untuk menjaga kebahagiaan dalam pernikahan.

Pengacara terkenal Hotman Paris Hutapea memiliki tips khusus untuk mengatasi teguran dari istri yang bisa dicoba oleh para suami di rumah. Ia membagikan tips ini melalui akun TikToknya di @drhotmanparisofficial yang diunggah ulang oleh akun X, @mediocrickey dengan judul video 'Tips Menghadapi Teguran ala Hotman'.

Dalam video berdurasi 1 menit 56 detik ini, Hotman pertama-tama menunjukkan beberapa hidangan sarapan yang disiapkan oleh sang istri, seperti bakmi krekot Kelapa Gading, siomay, bakso ikan, dan beberapa hidangan lainnya di atas meja sarapan. Kemudian, ia berbagi pengalamannya setelah mendapat teguran dari istri.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut