get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Temu Pisah Kapolda Sumatera Utara, Wali Kota Pematang Siantar Apresiasi Irjen Panca

Apresiasi Dedikasi Perawat RS Efarina Etaham, JR Saragih Bagi-Bagi Sepeda Motor Baru

Rabu, 26 Juli 2023 | 11:33 WIB
header img
Pemilik RS Efarina Etaham,JR Saragih membagikan sepedamotor baru kepada perawat yang sudah mengabdi 15-20 tahun.(iNewsSiantar.id/Ist)

PEMATANG SIANTAR, iNewsSiantar.id - Apresiasi pengabdian para perawat yang sudah mengabdi 15-20 tahun di RS Efarina Etaham,JR Saragih bagi-bagi hadiah sepedamotor baru.

Para perawat tampak terharu dan gembira menerima hadiah dari pemilik RS Efarina Etaham itu.

JR mengatakan, pemberian sepedamotor kepada para perawat yang sudah mengabdi 15-20 tahun merupakan wujud penghargaan atas dedikasi mengabdi kepada RS Efarina Etaham dan memberikan pelayanan kesehatan dengan baik kepada masyarakat.

" Dengan menghargai dedikasi para perawat RS Efarina Etaham,  melalui pemberian reward sepedamotor baru,diharapkan semakin semangat bekerja melayani masyarakat", ujar Bupati Simalungun periode 2010-2020 itu.

JR mengaku sangat bangga dengan kerja para perawat RS Efarina Etaham di Berastagi ,Kerinci dan Pematang Siantar dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, termasuk saat penangnan Covid 19,karena itu dedikasi dan loyalitasnya patut dihargai dengan baik.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut