get app
inews
Aa Read Next : Ungkap Kasus Besar, Kapolres AKBP Ronald Sipayung Diganjar Penghargaan Bupati Simalungun

Wartawan dan Media Diberi Penghargaan di HUT Bhayangkara-77,Diserahkan Ketua DPRD Simalungun

Minggu, 02 Juli 2023 | 11:09 WIB
header img
Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya H Sibarani didampingi Kapolres AKBP Ronald FC Sipayung menyerahkan piagam penghargaan kepada Ketua SMSI Pematang Siantar- Simalungun,Rivai N Bakkara.(iNewsSiantar.id/Ist)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani didaulat Kapolres Ronald FC Sipayung menyerahkan penghargaan kepada wartawan dan organisasi media pada perataan HUT Bhayangkara ke 77 di lapangan Mapolres di Pematang Raya, Sabtu (1/7/2023) kemarin.

Timbul Jaya Sibarani dalam acara itu mengaku terkesan melihat kemitraan Polres Simalungun dan wartawan serta media yang dinilainya begitu harmonis.

" Saya sangat terkesan melihat hubungan kemitraan yang harmonis antara wartawan media dam Polres Simalungun,semoga bisa menjadi contoh bagi instansi lain", ujar Timbul.

Pada acara tersebut AKBP Ronald mengatakan  beberapa program dan rencana ke depan yang akan dilakukan Polres Simalungun untuk memperbaiki pelayanan dan penegakan hukum. 

" Salah satunya adalah peningkatan pelayanan publik dan juga peningkatan koordinasi dengan instansi terkait lainnya dalam penanganan berbagai kasus", ujar Ronald.

Ronald mengatakan penghargaan kepada wartawan dan organisasi media sebagai wujud apresiasi atas dukungan dalam penyebar luasan informasi program dan keberhasilan Polres Simalungun dalam memberikan pelayanan dan pengungkapan kasus-kasus kriminal.

Wakil Bupati Simalungun H. Zony Waldi mewakili  Forkopimda Plus Kabupaten Simalungun mengapresiasi kinerja Polres Simalungun yang selalu berupaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 

" Saya berharap kinerja dan pelayanan Polres Simalungun dapat terus ditingkatkan di masa mendatang", ujar Zonny.

Selain kepada wartawan dan organisasi media pada peringatan HUT Bhayangkara ke 77,penghargaan juga diberikan kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) simalungun, Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) yang dinilai berjasa mendukung program Polres Simalungun selama ini.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut